script src="http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.hijau.js" type="text/javascript"

Kamis, 25 Agustus 2016

Pria ini menggendong pengantin wanita saat acara pernikahan ini, bikin ribuan Netizen menangis



Sahabatpoker.com - Kisah menginspirasi datang dari pasangan Andry Aryanto Pasaribu dan Liyana Rinda Pangaribuan.
Andry Aryanto Pasaribu dan Liyana Rinda adalah sepasang kekasih yang telah merencanakan pernikahan mereka digelar pada 13 Agustus 2016.
Menjelang hari pernikahan, pasangan yang sudah menjalin kasih selama 10 tahun ini harus menerima kenyataan bahwa Liyana sang mempelai wanita jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.
Sahabatpoker.com - Kondisi Liyana yang tak meungkinkan untuk mengadakan pesta pernikahan bahkan telah mendapat larangan dari Dokter yang merawatnya.
Meskipun begitu, Liyana tetap kekeh ikut melangsungkan pernikahnnya.
Akhirnya, acara pemberkatan digelar di rumah sakit yang berada di Ciluer. Acara pemberkatan berlangsung dengan lancar dan penuh haru.

Sedangkan pesta pernikahan diadakan di gedung Bagas Raya Cibinong.
Sahabatpoker.com - Sang mempelai pria, Andry Aryanto pun menggendong istrinya Liyana dengan sekuat tenaga, mengingat istrinya masih dalam keadaan sakit.
Hal tersebut membuat para tamu pun terharu sekaligus menangis.
Sahabatpoker.com - Kisah pernikahan Andri dan Liyana diunggah ke akun Facebook bernama KeselamatanKu Yesus Kristus.
Sudah dibagikan sebanyak hampir 16ribu kali, momen pernikahan kedua pasangan ini pun jadi viral.

Sahabatpoker.com - Berikut inilah kisah pernikahan Andry dan Liyana.
"Ini Janji Tuhan. Buat keluarga ini. Pernikahan adat Batak Penuh Inspirasi,
Pernikahan Andry Aryanto Pasaribu & Liyana Rinda Pangaribuan Pernikahan Penuh inspirasi, karena boleh dibilang Pernikahan yang banyak membuat kagum semua orang yang menyaksikan nya.
Andri dan Liyana Berkenalan sudah 10 tahun yang lalu, mereka sangat saling mengasihi dan menguatkan dalam hubungan mereka.
Tanggal 08/02/2016 saya dan Andry juga Liyana Bertemu di Graha Cijantung Jakarta Timur, untuk membicarakan Foto dan Video, Singkat cerita, Andry dan Liyana sepakat memakai jasa saya untuk mengabadikan moment hari bahagia mereka dari martumpol dan Wedding.
Sahabatpoker.com - Tanggal 08/07/2016 mereka pun melaksanakan acara martumpol di HKBP Ciluer Bogor. Saya sebagai photogapher andry dan Liyana, menyaksikan acara martumpol mereka berjalan dengan lancar dan penuh kebahagian, Andry yang saya kenal orang nya sangat lah baik sopan, begitupun Liyana yang saya kenal orang nya baik rendah hati, acara pun berlanjut dengan acara martonggoraja ,acara nya pun sangat lah ramai, banyak sekali orang yang datang.
Tepat nya tanggal 13/08/2016 Mereka melangsung acara pernikahan, saya pun dan team bergegas menuju Rumah Liyana karena acara marsibuhaibuhai dirumah parboru, sampailah saya disana jam 06:12, dapat kabar Pengantin Wanita (Liyana Pangaribuan) masuk rumah sakit.
Singkat cerita saya ngobrol bareng sama keluarga Liyana, keputusan nya saya menunggu kabar dari rumah sakit, dan saudara-saudara Liyana pun banyak datang ke rumah Liyana, dan saya mendapat kabar acara pemberkatan dilangsungkan di Rumah sakit yang berada di Ciluer.

Sahabatpoker.com - Acara Pemberkatan dilaksanakan jam 11 : 04, acara pun sangat terharu dan membuat banyak mata yang tidak satu pun tidak meneteskan air mata, tapi yang saya ingat kata-kata Liyana,
"Saya ga mau melihat kalian nangis begitu pun dia berkata dengan suaminya Andry, Abang tidak boleh nangis," dengan menahan air mata Andry pun mencoba tersenyum untuk menyenangkan hati Liyana, dan setelah pemberkatan mereka saling menukar cincin.
Sambil berkata kepada istrinya, "aku akan selalu menyayangi mu mencintai mu dalam suka maupun duka, sehat sehat lah kau istriku panjang umurlah kau istriku” dan Liyana pun sebelum memasukan cincin jari manis andry berkata “iklas kan kau bang Andry," .. jawabnya "iya de abang iklas apapun keadaannya abang iklas...
Liyana pun menjawab "Maafin aku yah bang.." sambil andry memegang tangan Liyana erat-erat dan mencium kening nya.. dan mulailah tukar cincin .. suasana sangat terharu air mata mulai bercucuran .. dan saya pun ikut menangis , ini adalah pasangan yang sangat tangguh dan kuat dalam keadaan apapun.
Sahabatpoker.com - Setelah selesai istrinya (Liyana), aku kuat bang andry , dan bilang ke orang tuanya aku ingin lihat pesta saya dan bang andry aku ingin Lihat gedung itu.
Padahal pihak rumah sakit dan dokter yang menangani tidak memperbolehkan Liyana menghadiri Pesta adat, dikarnakan kondisi Liyana tidak Memungkinkan.
Tapi itulah kuasa Tuhan yang sungguh luar biasa, bisa sampai kegedung Bagas Raya Cibinong, walaupun harus di gendong Andry dan hanya terbaring sesaat sampai di ruang Pengantin
Akhirnya sekitar jam 14:00 pengantin masuk ke gedung dengan di gendong oleh Andry, suasana gedung sangat antusias dan saya melihat banyak orang yang menangis.
Mungkin kalau saya bisa mendengar hati mereka ada yang berkata sungguh luar biasa pasangan ini, walaupun dalam keadaan sakit tetap menghadiri pesta adat dan saya coba memberi semangat untuk Liyana dengan menyuruh undangan tepuk tangan, sungguh luar biasa.
Sahabatpoker.com - Acara pun berlanjut sesuai buku acara,dan saat Ulos hela banyak sekali yang ingin mengabadikan moment tersebut, saat-saat ulos hela saya melihat tangisan air mata pun mulai bercucuran begitupun pasangan pengantin, dengan sesekali menahan sakit, sambil tangan di infus.
Petuah dari orang tua Liyana yang saya kutip "Jadilah pasangan yang takut akan Tuhan sampai maut memisahkan," lalu dipeluknya mereka oleh orang tuanya dan saya melihat kuasa Tuhan hadir ditengah tengah acara Andry dan Liyana.
Mungkin kalau tanpa turut campur tangan Tuhan tidak akan terjadi pernikahan ini karena saya menyaksikan sendiri Liyana menahan sakit di perut nya dan andry terus menerus memegang tangan Liyana.
Sahabatpoker.com - Walaupun Liyana sempat tertidur dalam acara adat, itu tidak mengurangi kebahagian mereka berdua setelah Tulang dari paranak mangulosi dengan kondisi Liyana, akhirnya kembali digendong untuk dibawa ke rumah sakit untuk di rawat.
Saya sangat salut untuk pasangan ini, dalam keadaan apapun mereka tetap bersyukur mereka tetap diberkati dimanapun itu sekali pun dirumah sakit, mereka tetap ikut mangadati dalam resiko apapun mungkin pernikahan ini menjadi banyak inspirasi untuk banyak orang.
Sekarang pasangan ini sudah pulih kembali.
Sahabatpoker.com - Happy Wedding Andry dan Liyana, Jadilah Keluarga yang takut akan Tuhan dan jadilah pasangan sampai maut memisahkan kalian berdua, amin," 

0 komentar:

Posting Komentar